Tenun Sutra Sulam

Tenun Sutra Sulam

Tenun Sutra Rp Hub CS

Tenun Sutra Sulam

Walaupun harga bahan baku benang sutra melonjak naik tinggi, namun tenun sutra sulam masih menjadi primadona untuk banyak kalangan di Indonesia maupun luar negeri seperti malaysia. Tenun sutra sulam diatas hadir kembali dari toko kain tenun untuk anda yang memiliki nilai seni tinggi dan keistimewaan untuk memiliki tenun sutra sulam tersebut.

Tenun Sutra Sulam Istimewa

Tenun sutra sulam ini tetap menjadi andalan kain tenun sutra yang istimewa karena terbuat dari bahan baku full benang sutra dengan pengerjaan di tenun oleh penenun asli orang jepara secara taradisional menggunakan alat tenun bukan mesin (ATBM). Keistimewaan sutra sulam ini terletak pada sulaman yang ketika pengerjaannya membutuhkan ketelitian, kehati hatian serta proses yang panjang untuk menghasilkan tenun sutra sulam yang benar benar istimewa tersebut.

Ukuran dan Harga Tenun Sutra Sulam

Harga Tenun sutra sulam langsung dari toko kain tenun jepara yang melayani penjualan kain tenun ecer dan grosir akan lebih murah dibandingkan jika anda berbelanja di kota kota besar yang bukan pusat dari kerajinan kain tenun itu sendiri. Ukuran tenun sutra sulam cukup untuk dijadikan bahan kemeja lengan panjang pria yaitu 250×100 cm. Informasi lebih lengkap segera hubungi kami di contact person yang telah tersedia di website ini. 
admin
Tenun sutra

Posting Komentar

 
Support : Toko Furniture Jepara | Karimun Jawa
Copyright © 2011. Toko Kain Tenun - Kualitas terbaik