tenun baron warna cantik

tenun baron warna cantik

tenun baron Rp Hub CS

Tenun Baron Warna Pink 

Tenun baron Cantik warna - warna pink cantik saat ini banyak digemari untuk pecinta kain, baik kain tenun maupun batik. Tenun baron diatas merupakan salah satu tenun baron warna cantik dengan warna pink kombinasi dengan warna ungu didukung dengan motif yang cantik banget cocok untuk dijadikan koleksi kain tenun anda dirumah. Tenun baron warna cantik ini cocok untuk busana pria maupun wanita. 

Bahan Tenun Baron Warna Cantik 

Untuk bahan tenun baron warna cantik ini agak berbeda dengan bahan tenun jepara lainnya yang murni dari katun maupun tenun sutra. Akan tetapi tenun baron yang satu ini dikombinasikan dengan bahan benang bordir sehingga sangat bagus dan elegan dan tentunya halus serta lembut bila dikenakan. 
Harga Tenun Baron Warna Cantik 
Untuk harga tenun baron warna cantik ini relatif murah antara kisaran Rp. 250.000,- hingga Rp. 300.000,- saja. Akan tetapi jika anda ingin mendapatkan harga spsial segera hubuungi kami langsung dan temukan juga produk terbaru lainnya dari toko kain tenun sebagai pengrajin tenun troso jepara. Selamat Berbelanja di toko kami.
tenun baron

Posting Komentar

 
Support : Toko Furniture Jepara | Karimun Jawa
Copyright © 2011. Toko Kain Tenun - Kualitas terbaik