kemeja tenun motif antik

kemeja tenun motif antik

kemeja tenun Rp Hub CS

Tenun Jepara Untuk Seragam Kantor Kami

toko kain tenun jepara menerima pemsanan kain tenun untuk seragam kantor, seragam partai, ataupun seragam sekolah di kota anda. Tenun jepara untuk seragam kantor memang memiliki keindahan tersendiri selain batik Indonesia yang sering kita kenakan dan kenal saat ini. Seperti gambar diatas merupakan salah satu kemeja tenun motif antik yang mungkin bisa anda jadikan alternatif pilihan untuk digunakan sebagai seragam kantor, tenun untuk seragam partai maupun seragam anggota dewan terhormat republik Indonesia.

Pemesanan Kain Tenun 

Untuk Seragam Pemesanan untuk kain tenun yang digunakan seragam juga bisa dengan membeli atau memesan bahan kain tenun nya saja, namun kami toko kain tenun juga melayani pembuatan atau penjahitan kain tenun untuk dijadikan kemeja tenun yang siap pakai untuk seragam. Pembelian dengan partai besar tentunya akan mendapatkan potongan harga yang sangat murah namun tetep memiliki kualitas kain tenun jepara sebagai warisan tenun Indonesia.

Motif Kain Tenun Untuk Seragam 

Dalam tenun seragam kantor maupun seragam apapun pastinya warna, motif dan lainnya harus sama. Akan tetapi perlu diketahui bahwa tenun troso jepara setiap minggunya selalu memiliki motif terbaru dan warna yang berbeda untuk semua jenis kain tenun jepara. Akan ttapi anda tidak perl kawatir, karena kami toko kain tenun menerima pemesanan motif dari anda untuk dijadikan sebagai tenun seragam kantor dan pegawai.

+ komentar + 1 komentar

Anonim
26 Juni 2015 pukul 18.55

motif tenunnya bagus gan
Toko Tenun Ikat

Posting Komentar

 
Support : Toko Furniture Jepara | Karimun Jawa
Copyright © 2011. Toko Kain Tenun - Kualitas terbaik