Tenun etnik sederhana

Tenun etnik sederhana

tenun etnik Rp Hub CS

Tenun Etnik

Tenun etnik Indonesia merupakan ciri khas dari tenun Indonesia. Tenun Indonesia memang beragam macamnya, namun tenun etnik menjadi unggulan tersendiri dari tenun Indonesia. Tenun etnik antik diatas merupakan tenun etnik hasil karya tenun jepara Indonesia yang terbuat dari bahan katun super dengan motif yang unik dan antik. Tenun etnik ini dapat anda jadikan sebuah kemeja maupun gaun untuk anda kenakan, baik untuk acara formal maupun non formal.

Keindahan Tenun Etnik Antik Indonesia 

Indonesia kaya akan budaya. Dari sinilah banyak beragam tenun Indonesia bermunculan uuntuk menunjukkan jati diri bangsa dan daerah masing masing diseluruh Indonesia, termasuk tenun etnik antik ini. Keindahan tnun etnik terlihat dari motif dari daerah masing masing yang biasanya menceritakan kebudayaan ataupun kisah dari daerah tersebut.
Harga Tenun Etnik
Untuk harga tenun etnik diatas anda bisa menghubungi kontak kami yang tertera di website ini. Kami akan memberikan pelayanan yang memuaskan untuk anda dengan harga yang sangat murah dibandingkan toko kain tenun lain.silahkan segera hubungi kami.
kain tenun ikat

Posting Komentar

 
Support : Toko Furniture Jepara | Karimun Jawa
Copyright © 2011. Toko Kain Tenun - Kualitas terbaik