tenun ikat gradasi

tenun ikat gradasi

tenun ikat Rp Hub CS

Kain Tenun Indonesia 

Kain Tenun Indonesia merupakan salah satu nilai budaya di Indonesia. Kami, toko kain tenun menjual kain tenun asli tenunan dari Indonesia. Untuk saat ini Kami, toko kain tenun menjual : kain, baju, aksesoris yang berbahan Tenun khas troso Jepara. Kami akan menambah produk kain tenun lainnya dari provinsi yang ada di Indonesia. Mari lestarikan dan cintai produk Indonesia yang fashionable dan colourful…Ditunggu ordernya. Tenun adalah sebuah kain ikat tradisional yang dulu dijadikan bahan pakaian atau baju bagi para bagsawan di semua daerah di Indonesia. Tenun menjadi sebuah kain istimewa karena menjadi identitas untuk yang memakainya. Namun dengan perkmbangan zaman, tenun menjadi trend fashion yang menarik di Indonesia bahkan mancanegara. Banyak desain pakaian dan baju dari bahan tenun yang berkualitas, karena memang tenun dibuat dengan nilai sejarah dan budaya yang masih menggunakan alat tenun bukan mesin yang sering kita sebut Tenun ATBM.

Tenun Jepara Tenun Nusantara 

Tenun jepara merupakan salah satu dari beragam tenun nusantara yang memiliki kualitas terbaik dan bergam jenis. Kami memiliki tenun yang indah mulai dari harga murah hingga harga berkelas. Kami menyediakan beragam tenun untuk anda jadikan tambahan koleksi kain tenun dirumah anda, baik untuk hiasan maupun untuk dijadikan bahan baju tenun bagi keluarga anda. Pada tahun 2010 banyak pengusaha tenun yang mendapatkan penghargaan Nasional dalam rangka pengembangan idustri rumahan dan industri nasional dalam negeri. Ini menandakan tenun juga mndongkrak perokonomian beserta produk produk unggulan lainnya seperti batik, handicraf, furniture dan lain lain.
Harga Tenun 
Harga tenun beragam tergantung dengan model motif serta warna dan bahan baku yang digunakan untuk hasil tenun berkualitas. Toko kain tenun memberikan harga spesial di hari lebaran 2013 ini untuk anda untuk semua jenis tenun yang anda inginkan untuk baju lebaran keluarga. Selamat berbelanja kain Tenun.

Posting Komentar

 
Support : Toko Furniture Jepara | Karimun Jawa
Copyright © 2011. Toko Kain Tenun - Kualitas terbaik