Tenun gradasi terbaru

Tenun gradasi terbaru

tenun ikat Rp Hub CS

Tenun Ikat Terbaru

Tenun ikat pada tahun 2013 ini memang menjadi jenis kain yang populer disemua kalangan hingga hampir mengalahkan kain batik tulis. Keindahan tenun ikat memang berbeda dengan kain lainnya. Terkesan antik, unik dan elegan menjadikan tenun ikat saat ini jadi nomer satu pilihan untuk dijadikan busana, kemeja atau trend fashion lainnya. Tenun ikat terbaru diatas merupakan tenun ikat dengan motif sederhana dikombinasikan dengan warna warni atau yang biasa disebut warna gradasi. Anda dapat memiliki tenun ikat terbaru ini untuk dijadkan koleksi ataupun kemeja dan busana lebaran, bahkan untuk THR para karyawan unggulan anda sangan memungkinkan, karena kualitasnya bagus.

Model Tenun Ikat 

Tenun ikat memiliki beberapa model dan jenis dari berbagai daerah di Indonesia. Tenun endek bali misalnya yang berasal dari Denpasar bali, Tenun songket dari sumatra, Tenun NTT, hingga tenun Kalimantan. Namun perlu anda ketahui beragam model tenun ikat tersebut hampir 90% pengerjaannya berada di Jepara yang merupakan pusat tenun troso Jepara, atau tenun ikat troso. Untuk itu jika anda ingin berbelanja tenun ikat di jepara tentunya harga tenun ikat akan lebih murah dibandingkan dengan daerah lain serta tetap memiliki kualitas yang sdama dengan daerah lainnya bahkan lebih bagus.
Ukuran dan Harga Tenun Ikat 
Satu potong tenun ikat biasanya memiliki ukuran kain 250×100 cm yang dapat digunakan untuk kemeja lengan panjang serta busana tenun. Untuk harga tenun ikat ini beragam, tergantung motif dan kombinasi warnanya, harga tenun ikat untuk jenis kain misris atau bermotif berkisar antara 150 hingga 200 ribu. Segera berbelanja tenun ikat di toko kain tenun kami dan dapatkan harga speesial untuk lebaran. Terimakasih kain tenun ikat

Posting Komentar

 
Support : Toko Furniture Jepara | Karimun Jawa
Copyright © 2011. Toko Kain Tenun - Kualitas terbaik