Tenun Murah

Tenun Murah

Rp Hub CS
Tenun Murah dari Toko Kain Tenun jepara
Tenun yang berkualitas dengan motif yang beragam dan arna yang indah tidak selamanya mahal. Tenun murah dapat anda miliki dari toko kain tenun kami sebagai produsen tenun troso jepara. Kami menjual tenun murah dengan kualitas mewah untuk kepuasan dan kenyamanan anda.
Tenun Murah Berbahan Katun Istimewah dan Sutra 
Tidak seperti tenun sejenis pada umumnya, pengrajin toko kain tenun memiliki standar penggunaan pewarna dan benang khusus tenun untuk mengahsilkan krya tenun yang spesial. Anda tidak perlu kuatir dan ragu. Tenun murah tapi bukan murahan hanya di toko kain tenun karena terbuat dari bahan benang katun nomor 1 dan hingga sutra alam akan memberikan kain tenun yang akan anda miliki nampak mewah jika anda kenakan, baik untuk bahan kemeja maupun gaun pesta.
Ukuran dan Kualitas Kain Tenun 
Keindahan tenun dan kualitas tenun memang sudah terbukti dibandingkan dengan jnis kain lainnya. Banyaknya rang yang mencari kain tenun memberikan banyak pemilihan terhadap para konsumen baik yang berkelas maupun yang sederhana. Kami menawarkan tenun murah dengan kualitas mewah untuk para pcinta kain tenun tersebut yang mungkin dari kalangan menengah. Ukuran kain tenun 250 cm x 110 cm dengan bahan katun super kualitas A, Kain tenun in di tenun dengan alata tenun bukan msin (ATBM) ang pengerjaan atau prosesnya masih ttadisional.

Posting Komentar

 
Support : Toko Furniture Jepara | Karimun Jawa
Copyright © 2011. Toko Kain Tenun - Kualitas terbaik