Tenun motif baru istimewa

Tenun motif baru istimewa

Rp Hub CS
Tenun Motif Baru 
Tenun motif baru ini merupakan tenun ikat pesanan dari konsumen yang bertempat tinggal dipulau sumatera. Tenun matif baru ini adalah motif khas sumatera yang memilik tenun khas yaitu tenun songket. Namun ini bukan merupakan tenun songket yang memiliki ketebalan dan bahan baku mas super dan laiinya, namun tenun baru ini adalah tenun misris biasa namun terbuat dari bahan katun super sehingga menghasilkan kain tenun yang berkualitas, lembut, halus dan adem bla dikenakan sebagai pakaian untuk tubuh kita.
Tenun Motif Baru Istimewa 
Tenun ikat ini adalah tenun motif baru istimewa karena memillki motif yang elegan dan warna yang elgant yang cerah soft kalem. Warna - warna seperti ini adalah warna yang cukup susah untuk diwenter akan tetapi sangat banyak yang menyukai warna ini sehingga tenun motif baru ini dengan warna kombinasi begitu istimewa bagi kami toko kain tenun dan tentu untuk anda juga akan istimewa jika mengenakan tenun ikat tersebut.
Pemesanan Motif tenun ikat baru dengan harga murah 
Untuk anda penjual ataupun pengusaha kain tenun, kami toko kain tenun akan memberikan harga spesial untuk anda dengan jumlah minimal pemesanan tenun moti baru dari anda. Segera hubungi kami di kontak kami yang tertera

Posting Komentar

 
Support : Toko Furniture Jepara | Karimun Jawa
Copyright © 2011. Toko Kain Tenun - Kualitas terbaik