Kain Skaf

Kain Skaf

Rp Hub CS
Toko Kain Tenun Jepara Melayani Grosir Kain Tenun 
Kami toko kain tenun Jepara adalah toko tenun online dan merupakan pengrajin asli dari tenun troso jepara. Kami menawarkan harga grosir untuk anda sebagai penjual kain dengan pembelian minimum dan partai besar. Beragam kain tenun ditawarkan di toko kain tenun mulai dari bahan katun hingga tenun sutra seperti tenun aneka motif yang di tenun jepara disebut tenun misris dengan warna tenun elegan dan mewah, tenun sutra sby, tenun sutra baron, tenun sutra sulam, tenun obama, tenun etnik, tenun antik dan masih banyak lagi kain tenun berkualitas lainnya yang asli tenun ikat tradisional dengan alat tenun bukan mesin (ATBM).
Grosir Kain Tenun Termurah 
Harga kain tenun baik eceran dan grosir toko tenun kami adalah harga termurah dari harga harga kain tenun di toko kain lain. Tenun diatas adalah salah satu produk tenun kami yang dinamakan kain skaf atau kain tenun panta, bahan tenun ini adalah bahan katun super dan bahannya jatuh, lembut dan adem, kain tenun ini bisa digunakan sebagai bahan kombinasi, dress, rok dan bahan baju wanita lainnya.
Toko Kain Tenun melestarikan Tenun Indonesia Sebagai Budaya Bangsa 
Toko kain tenun jepara tidak hanya sekedar membuat dan menjual beragam tenun ikat atau berbagai kain tenun tradisional, Namun kami juga memiliki tujuan untuk melestarikan budaya bangsa khususnya tenun Indonesia dan Batik Indonesia agar tidak ada lagi yang mengakuinya seperti yang pernah terjadi, dan kami juga menentang adaanya impor batik dari negara lain oleh pemerintahan Indonesia, Hargai kebudayaan bangsa sebagai jati diri bangsa Indonesia.

Posting Komentar

 
Support : Toko Furniture Jepara | Karimun Jawa
Copyright © 2011. Toko Kain Tenun - Kualitas terbaik