Tenun misris CSM halus

Tenun misris CSM halus

Rp Hub CS
Tenun Misris CSM Halus 
Ada beberapa bahan benang untuk dijadikan kerajinan kain tenun troso jepara, dari bahan benag katun hingga sutra. Benang katun pun ada beberapa kategori dari yang benag yang jadi kain tenun menjadi kasar dan panas dan benang katun csm yang menjadikan tenun troso jepara halus dan lembut serta adem bila dikenakan sebagai busana kain tenun. Gambar kain tenun diatas adalah tenun misris haluas atau tenun misris csm kalau orang jepara menyebutnya. Tenun misrsi csm ini dapat digunakan sebagai bahan kemeja, busanan wanita, kemeja semi jas, gaun dan bahkan tenun jepara bisa dijadikan sebagai seragam kantor dan dinas. Semua tergantung yang akan anda buat dari tenun misris tersebut.
Tenun Misris Tenun Aneka Motif 
Banyak para konsumen tenun kami tidak mengetahui persis akan yang dinamakan tenun misris, tenun misris adalah sebutan lain dari tenun motif atau tenun yang beranekaragam motif. Tenun misris itu tidak hanya satu mtif saja, akan tetapi tenun dengan motif seperti bunga , tenun motif matahari, tenun motif cumi dan lain lain itu di tenun jepara kami sebut tenun misris.
Harga Tenun Misris
Harga tenun misris memiliki harga ang aling murah dibandngkan jenis dan ragam tenun jepara lainnya, harga tenun misris tergantung dari model desain dan tingkat kesulitan tenun misris tersebut serta bahan bakunya. Karena tenun misris jepara terbuat dari asli tenun ikat tradisional (ATBM).segera hubungi kami

Posting Komentar

 
Support : Toko Furniture Jepara | Karimun Jawa
Copyright © 2011. Toko Kain Tenun - Kualitas terbaik