Aneka tenun ikat

Aneka tenun ikat

Rp 220.000
Aneka Tenun Ikat Elegan 
Tenun ikat adalah kain yang ditenun dengan menggunakan alat tenun bukan mesin yang cara mengoperasikannya masih tradisional oleh para pengrajin tenun yang ahli dan handal. Tenun ikat tradisional ini juga sering dsebut tenun atbm. Aneka tenun ikat diatas merupakan tenun ikat elegan yang memiliki kualitas bahan baku, motif dan nilai seni tinggi untuk dikenakan sebagai bahan kmja tenun maupun baju tenun anda. Tenun Ikat elegan hanya bisa anda temkan di toko tenun kami.
Tenun Ikat Elegan Untuk Semua Kalangan 
Tenun ikat elegan dahulu hanya diperuntukkan bagi para bangsawan dan pejabat. Itu dikarenakan tenun ikat dijadikan sebagai suatu bukti identitas si pemakainya. Namun toko tenun kami saat ini menyediakan tenun ikat dengan harga murah namun tetap memiliki kualitas dan kuantitas untuk mendapatkan model, jenis, serta motif tenun ikat yang elegan dan menawan.
Jual Tenun Ikat Elegan
Kami toko tenun yang memiliki beragam tenun ikat yang berkualitas. mulai dari bahan benang katun hingga benang sutra asli. Kami juga jual tenun ikat elegan untuk anda yang selalu menjaga penampilan berpakaian anda. Selamat berbelanja.

Posting Komentar

 
Support : Toko Furniture Jepara | Karimun Jawa
Copyright © 2011. Toko Kain Tenun - Kualitas terbaik