Tenun Ikat Baron TBR 005

Tenun Ikat Baron TBR 005

Rp Hub CS

Tenun Ikat Baron Songket TBR 005

Tenun Ikat Baron TBR 005 songket merupakan salah satu jenis kain tenun yang biasanya dijadikan sebagai bahan baju untuk kaum pria baik dalam kemeja pria lengan panjang atau lengan pendek. Tenun baron ini juga banyak digunakan oleh para pejabat negara kita di Indonesia, mulai pejabat daerah hingga pejabat negara sebagian besar memakai tenun baron songket tersebut.

Bahan Tenun Baron Songket

Tenun Ikat Baron TBR 005 songket ini terbuat dari bahan katun vilamen, ada juga yang menyebut vilamen adalah bahan sutra mentah. Untuk itu kualitas tenun baron dari troso jepara tidak perlu anda ragukan lagi untuk menjadikan penampilan suami anda lebih tampan dan elegan.

Harga Tenun Baron Songket Murah

Jika banyak Tenun Ikat Baron TBR 005 dipake oleh para pejabat, tentunya anda berfikir bahwa harga tenun baron tidaklah murah, namun dugaan anda itu salah, harga tenun baron murah dapat anda dapatkan di toko kain tenun Jepara kami dengan kualitas super, adem dan kami jamin tidak panas jika dikenakan sebagai bahan baju tenun atau kemeja tenun. Segera dapatkan tenun baron murah di toko kain kami. Selamat berbelanja di Toko kain Tenun jepara.
Terima kasih
Tenun Ikat Baron

Posting Komentar

 
Support : Toko Furniture Jepara | Karimun Jawa
Copyright © 2011. Toko Kain Tenun - Kualitas terbaik